Jumat, 04 Maret 2011

Tips Meningkatkan Alexa rank dengan cepat di tahun 2011


mungkin sebagian masih ada yang gak tahu apa itu alexa rank? definisi alexa Peringkat lalu lintas didasarkan pada tiga bulan agregasi data lalu lintas historis dari jutaan pengguna Toolbar Alexa dan merupakan ukuran gabungan tampilan halaman dan pengguna (mencapai). Sebagai langkah awal, Alexa menghitung jangkauan dan jumlah tampilan halaman untuk semua situs di Web setiap hari. Peringkat Alexa trafik utama didasarkan pada rata-rata geometris dari kedua jumlah rata-rata dari waktu ke waktu (sehingga peringkat situs mencerminkan baik jumlah pengguna yang mengunjungi situs tersebut serta jumlah halaman di situs dilihat oleh para pengguna ) – translate by google” itulah pengertian alexa rank.
Alexa rank biasanya digunakan acuan bagi yang menguangkan blog para blogger dengan mengikuti paid Review seperti ReviewMe, jual beli link, dan lain-lain.

jadi, jika anda ingin meningkatkan alexa rank, berarti secara tidak langsung anda harus mendatangkan pengunjung. dan ini juga yang membuat saya kewalahan mendatangkan pengunjung. tapi ada alternatif yang bisa membuat agan-agan coba untuk mengikutinya, soalnya cara ini lumayan ampuh untuk mendongkrak Alexa Rank. dalam 1 minggu saya bisa menurunkan alexa sampai 3 juta. caranya baca dibawah ini:
Tips Mendongkrak Alexa Rank di Tahun 2011 :
  1. install alexa toolbar pada browser yang anda gunakan. Menggunakan browser yang terinstall toolbar Alexa bisa ningkatinranking website kamu. Sebenarnya bukan hanya websitemu, setiap website yang dikunjungi browser yang terinstall toolbar Alexa juga mendapat “nilai” yang akan diperhitungkan dalamranking. Lalu, bukankah pengunjung pasti dari websitemu adalah dirimu sendiri? So, kalau browsermu sudah terinstall toolbar, maka penambahan point ranking akan terjadi secara otomatis.
  2. pasang widget alexa pada blog anda.
  3. membujuk orang lain untuk memasang alexa toolbar.
  4. tulis artikel tentang Alexa atau tips untuk meningkatkan alexa rank.
  5. tinggalkan link blog kamu di Forum-forum.
  6. blog walking, berkomentar di blog orang lain yang sedang populer. jika anda bertanya dimana? saya akan rekomendasikan anda untuk mengunjungi botd.wordpress.com . disana anda dapat berkomentar dan meninggalkan link di Top Blog Post(posting terbaik dan sedang ramai).
  7. terkait dengan tips no 1, anda main saja ke Warnet, dan jadikan blog anda sebagai Home Page yang akan tampil pertama kali jika browser tersebut dibuka. semakin banyak komputer klien di warnet yang anda setting home page nya, maka akan meroketkan Alexa Rank blog anda.
sekian Tips Meningkatkan Alexa rank. semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar

leave a comment please !
just comment, doesn't spam.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes