Kamis, 03 Maret 2011

Memakai Baju Muslim? Siapa Takut

Muslim, muslim adalah orang yang beragama islam(setahu saya sih begitu). Tapi apakah anda yang mengaku muslim telah melaksanakan semua ajaran dasar dari islam? dari mana kita memulai? saya sarankan dari apa yang kita kenakan sehari-hari. sebagai seorang muslim figur yang kita contoh adalah Rosululloh SAW. karena Rosul Juga menganjurkan kita untuk memakai pakaian yang menutup aurat. dan pakaian yang beliau maksud adalah baju muslim(bagi laki-laki) dan baju Muslimah(bagi perempuan).
seiring berjalannya zaman, kini Baju muslim dapat dipadukan dengan berbagai aksesoris, bahan kain, dan lain-lain. seperti baju muslim yang dibuat dari bahan dasar batik yang merupakan warisan budaya Indonesia. juga diciptakan dengan berbagai model sehingga dapat dipakai untuk beribadah sholat, pengajian, ke perkawinan dan bisa juga untuk santai dalam sehari-hari.
sedangkan untuk busana muslimah, tersedia dengan variasi mode. seperti contoh dipakai pada jilbab, jilbab bukan hanya dijadikan penutup kepala dan pelindung dari panas matahari. akan tetapi bisa di serasikan dengan baju yang dikenakan. juga untuk pakaian bagian bawah, bisa memakai rok, kadang juga ada yang matching dengan celana(tapi jangan yang ngetat karena dapat menimbulkan nafsu lawan jenis). selain itu pakaian muslimah harus bisa dijadikan sebagai pakaian sehari-hari. Selain matching, Anda juga bisa terhindar dari siksa neraka.


post by: 4climategate.info

3 komentar:

Anonim mengatakan...

iklan layanan pengangguran

fashion online indonesia mengatakan...

semangat..postingan yg sangat menarik, sukses y blognya, thank :)
fashion online indonesia

Jasa Pembuatan Website mengatakan...

Artikel yang menarik.. keep posting


Jasa Pembuatan Website Berkualitas, bergaransi, gratis Seo dan iklan baris.

Posting Komentar

leave a comment please !
just comment, doesn't spam.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes