Kamis, 03 Maret 2011

PERSIAPAN BELAJAR BISNIS DI INTERNET


Pernahkah anda terpikir mendapatkan uang dari internet? Mungkin itu pertanyaan yang lazim bagi orang yang masih awam dalam dunia internet. Internet bukan hanya facebook atau friendster ataupun twitter saja. Tapi anda juga dapat menghasilkan uang dari internet.

Bisnis di internet tidak memerlukan modal uang. Hanya bermodalkan E-mail, waktu, kemauan , alat pembayaran dan Blog(sebagian).

Untuk pembayaran online kita hanya bermodalkan alat pembayaran yaitu PAYPAL atau ALERTPAY atau yang lainnya yang dapat kita peroleh secara gratis..tis..tis…. Saya ibaratkan paypal itu seperti tabungan. Tapi lazimnya menggunakan paypal.

Jadi sistemnya begini:

  1. 1. Anda mengikuti program bisnis di internet
  2. 2. Jika uang yang dihasilkan sudah cukup untuk melakukan PAYOUT (batas minimum penarikan) maka anda transfer ke akun paypal anda tunggu beberapa waktu(tergantung website mengirimkan uang hasil usaha kita)
  3. 3. Setelah dari PAYPAL anda transfer ke rekening Anda.

setelah punya akun paypal & ingin transfer ke rekening anda, anda harus memverifikasi dengan membayar sekitar US$2 dari kartu kredit anda. Karena paypal yang belum diverifikasi hanya dapat menampung penghasilan anda saja. Sayangnya jarang bank di Indonesia yang menyediakan layanan verifikasi lewat kartu kredit walaupun bisa, waktu yang dibutuhkan cukup lama(beberapa hari). Mungkin Cara yang paling Jitu adalah dengan membeli VCC(virtual Credit Card). Cari saja penjual VCC di Mbah GOOGLE yang harganya berkisar Rp.60,000 – 100,000 (tergantung penjualnya). Dengan VCC anda hanya butuh waktu 10menit. Setelah itu paypal anda pun langsung terverifikasi. Untuk pembelian VCC pertimbangkan kredibilitas penjual, jangan sampai anda tertipu. Jika status paypal anda sudah diverifikasi, anda bisa melakukan penarikan uang ke rekening anda & transfer antar paypal.

Hati-hati jangan ceroboh membuka akun program pencari uang anda. Karena ada sebagian program yang mengharuskan anda hanya punya 1 IP address. Alias jangan pindah-pindah computer.

1 komentar:

ace mengatakan...

tetap semangat berbisnis onlin...

Posting Komentar

leave a comment please !
just comment, doesn't spam.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes